Monday, September 19, 2011

fLashback


Senin, 19 September 2011.
Pukul 22.15 WIB.


Kamar tidur ber-wall paper biru dan suasana yang sedikit berantakan (upppsss,.sebenernya sih sangat-sangat berantakan). Pikiran kosong, perut kenyang, tatapan fokus ke layar laptop dan jari jemari bebas menari indah di atas keyboard putih bermotif tengkorak warna-warni.

Sejenak memikirkan kondisi meja kecil berukuran 90x50 Cm yang terletak di sudut kamar yang dipenuhi dengan makanan (jajanan ringan buat ngemil) di sebelah kanan laptop dan segelas (ukuran besar) susu coklat dan sebotol air mineral ukuran sedang di sebelah kanan laptop yang selalu setia menopang beban di atasnya.

Udah lama ga' buka blog. Jadi kepingin nulis lagi nih. Tapi bingung mau nulis apaan (?????), eheheh.
Hmmmm.. (lihat photo-photo di figura, di atas meja belajar) teringat 364 hari yang lalu nih, tepatnya tanggal 20 September 2010, setahun yang lalu. Jaman-jaman masih duduk di bangku perkuliahan dan masih tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas PGRI Palembang (tercinta). Jurusan Bahasa dan Seni, Program Studi Bahasa Inggris. Disibukkan dengan skripsi yang sedikit melelahkan (perjuangannya itu lhoo..). Ngejar dosen sampe bolak-balik kampus orang dan kampus sendiri. Belum lagi dosen yang minta ditemui di rumahnya, (huuffft) harus berpetualang cari alamatnya. Ditambah lagi cari bahan/references buat skripsi. Udah sampe kemana-mana kali nyarinya tapi ga' dapat juga (ada beberapa sih).
Uppppzzz.. kok jadi bahas moment itu yahhh. (Eheheeee) daripada nyimpang lebih jauh lagi, lebih baik langsung ke inti permasalahannya saja, yaitu "flashback ke satu tahun yang lalu"
(cekidotttt.!!!!!!!)

*Flashback ke satu tahun yang lalu (via mesin waktunya “dora emon” =P)

Senin, 20 September 2010.
Palembang.
Handphone sengaja di-turn off 1 hari sebelumnya dan 1 hari sesudahnya.
Ngga' biasanya bangun pagi-pagi banget. Sebenarnya sih ga' ada moment apa-apa. ga' upacara, ga' ngampus, ngga' juga ngantor (cieee... ngantor,. bahasanya ketinggian). Tapi bangun pagi-pagi dan ga' boleh mandi (????). Kolam berenang adalah tujuan pagi ini (ga' penting banget ya aktivitasnya,.sebenarnyaaaa =P). Mending tetap di balik selimut, memejamkan mata dan tetap berimajinasi di alam bawah sadar (tidurrr).
Seharian ni bakalan ditemani sama orang (ga' bisa ngeyakinin sihh,. sebenarnya orang apa bukan. Ehehehe.. bercanda dingg, pissss =)), teman, atau mungkin lebih tepatnya saudara. Namanya Izalisati, S.Pd. (ngotot, harus ditulis gelarnya) anak SP, kenal pada waktu PPL di SMA Negeri 9 Palembang Februari 2010. Lebih enak kalau dia kita sapa dengan sebitan "aak" atau "ibu manager" soalnya kebanyakan aktivitas harian yang ku lakuin itu dia yang urus/ atur.
Ibu manager buat scedule '20 September' ni antara lain: Bangun pagi, Berenang, Sarapan, Karokean, Jalan-jalan ga' karuan dan ga' ada tujuan, Makan, cari kado (dapet neh: headphone putih yang keren bgt), Nongkrong, dll, dan terakhir pulang ke rumah.
Berhasil dan terlaksana dengan baik neh scedule hari ini. Intinya seharian bareng "ibu manager". Seneng banget dan takkan terlupakan. Bener-bener "sweet twenty one" nehh. Ga' ada yang ganggu terutama dengan suara-suara ringtone handphone. Moment 21 tahun-an yang bekesan.

Besok udah mau 20 September-an Lagi nihh (ga' terasa). Besok bakal lebih seru dan berkesan dari tahun kemarin pa ngga' ya (????). Lihat aja besok.!!!!
Berharapnya sih moment 22th tahun nih bisa lebih berkesan =).

My wishes in this year and future years:
  • jadi yang lebih baik,
  • semakin berguna buat orang tua, saudara, keluarga, pacar, teman, kerabat, lingkungan, bangsa dan negara,
  • sehat selalu,
  • sukses,
  • dilancarkan segala urusan dan dipermudahkan jalannya,
  • rejekinya terus mengalir seperti air,
  • besok-besok lebih baik dari kemarin-kemarin,
  • wish all the best for me forever.
AMINNNNNN.
=)

Created by: Cuwi Lestari (Lebih akrab dipanggil "adek")

No comments:

Post a Comment